Terumbu Karang Karimunjawa



Terumbu Karang Karimunjawa
The image is Agen Wisata Karimunjawa property

Terumbu karang Karimunjawa adalah pesona alam bawah laut Karimunjawa yang sangat indah sekali dan wajib untuk dinikmati ketika anda melakukan aktivitas wisata di Karimunjawa. Berikut sedikit gambaran dan potret yang kami sajikan untuk anda. Anda bisa menyentuh langsung terumbu karang yang indah tersebut, tapi jangan di injak ya, karena pesona alam kita harus kita jaga bersama agar anak cucu kita juga bisa menikmatinya.

Perlu diketahui bahwa terumbu karang di Karimunjawa termasuk tumbuhan yang dilindungi oleh pemerintah, jadi ketika saat anda melakukan aktivitas wisata ke kepulauan Karimunjawa jangan sekali kali mengambil untuk dibawa pulang ya, kangen? Silahkan datang kembali ke pulau Karimunjawa.

Terumbu karang Karimunjawa di huni pribumi yang ramah-ramah lho, mayoritas di pulau ini bekerja sebagai nelayan dan petani rumput laut. Ikan dari kepulauan Karimunjawa terkenal dengan berbagai jenis ikan segarnya, jangan lupa untuk mencicipi ikan segar kepulauan Karimunjawa saat anda datang ke pulau Karimunjawa ya, wisata kuliner seafood kepulauan Karimunjawa sudah tidak di ragukan lagi.

Terumbu Karang Karimunjawa Wahana Asyik Snorkeling

Terumbu karang Karimunjawa memang menjadi wahana wisata terfavorit saat anda berkunjung ke kepulauan karimunjawa, setiap orang yang hendak datang ke Karimunjawa pasti memiliki tujuan yang sama, yaitu menikmati pesona alam bawah lautnya. Melakukan aktifitas snorkeling di bawah laut Karimunjawa adalah aktifitas yang bisa dibilang wajib oleh para pelancong wisatawan yang melakukan agenda wisata liburan ke kepulauan Karimunjawa. Selain snorkeling tentunya sambil melihat lihat dan menikmati pemandangan ikan hias Karimunjawa.

Tentunya bagi anda pasti sama dan nggak ada bedanya dengan pelancong karimunjawa lainnya, ketika anda hendak merencanakan liburan ke Karimunjawa maka kami dapat pastikan bahwa yang membuat anda terpikat ingin datang ke kepulauan Karimunjawa pasti dengan tujuan menikmati terumbu karang dan ikan hias nya bukan? Ikan hias yang berenang kesana kemari dan sesekali menyelinap di balik terumbu terumbu karang tersebut memang sangat menarik. Membuat kita fresh kembali ketika kita menyatu dengan alam. Apapun urusan yang membebani kita pasti akan lenyap sudah ketika menikmati indahnya pemandangan alam bawah laut Karimunjawa.

Terumbu karang Karimunjawa adalah salah satu wujud alam bawah laut yang sangat indah. Mari kita jaga bersama supaya anak cucu kita juga bisa menikmati keindahan alam bawah laut ini. Sedikit himbauan dan tips wisata dari kami, mohon jangan menginjak terumbu karang tersebut ya. Karena jika kita sampai merusak terumbu karang yang dibuat untuk rumah rumah ikan hias di Karimunjawa tersebut maka terumbu karang tersebut butuh ratusan tahun lagi untuk kembali ada, nah sayang sekali bukan jika hanya satu detik kita bisa merusaknya akan tetapi butuh ratusan tahun untuk ada kembali. Jadi mari kita rawat bersama pesona alam kita ini. Bukan hanya di Karimunjawa tentunya. Dimanapun kita berada mari kita rawat alam kita ini, kita jaga bersama.

Karimunjawa selain sebagai obyek wisata dan surganya terumbu karang Jawa tengah, banyak juga lokasi lokasi wisata lainnya baik itu pantai maupun di darat, adapun wisata Karimunjawa yang berada di darat adalah seperti hutan mangroove atau bukit love, bukit jokotuo dan masih banyak lagi lokasi-lokasi wisata lainnya yang di andalkan di kepulauan Karimunjawa ini. Selain itu wisata ke kepulauan Karimunjawa bukan hanya sekedar mencuci mata. Wisata kesini sangat berguna untuk menambah wawasan anda atau keluarga terutama buat pelajar atau anak anda. Disini ada wisata konservasi taman kupu-kupu, anda bisa melihat kupu-kupu asal mula dari ulat yang menjadi kepompong kemudian terbang menjadi kupu-kupu, asyiknya lagi ada ratusan spesies yang bisa dinikmati, Penangkaran ikan hiu juga ok punya, atau anda tertarik dengan pengembang biakan kura-kura. 


Lihat artikel menarik lainnya dalam http://www.agenwisatakarimunjawa.com


1 comment: