Cara Menebalkan Alis



Cara Menebalkan Alis
The image is Pexels property

Memiliki alis tebal telah disukai oleh banyak orang, terutama bagi perempuan. alis tebal dapat meningkatkan rasa percaya diri dan akan membuat Anda terlihat lebih menarik. Jadi ada pasti banyak wanita yang ingin tahu bagaimana cara yang paling tepat untuk menebalkan alis kuas. Untuk mendapatkan alis yang tebal tidak akan sangat sulit jika Anda ingin lakukan dengan tugas-tugas rutin. Dalam artikel ini saya akan menjelaskan bagaimana menebalkan alis secara alami.


Bagaimana alis tebal dari pria dan wanita dapat dilakukan dengan cepat menggunakan bahan-bahan herbal alami seperti walnut, lidah buaya dan bahan-bahan lainnya. Tentu saja Cara Menebalkan Alis secara alami ini tidak sulit, tetapi Anda harus menyadari bahwa alis tebal membutuhkan proses dan waktu. Jadi jangan berharap untuk memiliki alis tebal jika Anda hanya menggunakan cara ini sekali atau dua kali saja. Sebenarnya alis tebal dapat dilakukan dengan menggunakan pensil alis, tapi tentu saja dengan cara ini tidak memberikan hasil yang abadi, jadi bukan cara yang saya sarankan.

Alis memiliki fungsi utama yaitu pelindung mata sensitif dari keringat, matahari, hujan dan barang-barang lainnya. Dengan alis, air yang jatuh di dahi kita daripada langsung ke kemata kita. Namun ternyata banyak orang berasumsi untuk alis tebal dapat menambah kesan indah pada seseorang. Tidak heran sekarang banyak wanita ingin menjadi alis tebal. 

1. Kemiri

Untuk mendapatkan alis yang tebal memang bukan menjadi cara yang sulit dan memerlukan waktu yang lama. Dengan memanfaatkan kemiri ternyata anda bisa mendapatkan alis yang tebal dengan waktu yang cepat dengan di lakukan secara rutin. Caranya cukup mudah hanya anda terlebih dahulu membakar kemiri, jika sudah di bakar sebaiknya kemiri anda haluskan sampai mengeluarkan minyak. Jika sudah melakukan cara di atas sebaiknya kemiri tadi di oleskan ke bagian alis anda. Tunggulah hingga beberapa jam dan mongering sebelum anda bilas dengan menggunakan air.

2. Bawang putih

Untuk mendapatkan alis yang tebal ternyata anda bisa dengan mudah mendapatkannya dengan memanfaatkan bawang putih. Bawang putih tentu menjadi pilihan banyak orang, bawang putih bisa dengan mudah didapatkan. Cara menebalkan alis mata dengan bawang putih cukup mudah hanya menghaluskan bawang putih dan oleskan pada bagian alis anda. Tunggulah sampai mengering dan lakukanlah secara rutin.

3. Minyak zaitun

Minyak zaitun juga ternyata memiliki manfaat yang sangat baik untuk membantu pertumbuhan alis anda. Alis yang tebal bisa anda dapatkan hanya dengan memanfaatkan minyak zaitun. Gunakanlah minyak zaitun yang dioleskan secara merata pada bagian alis anda. Tunggulah hingga mengering sebelum dibilas dengan menggunakan air.

4. Lidah buaya

Lidah buaya selain bisa membantu pertumbuhan rambut anda ternyata penggunaan lidah buaya pada bagian bulu alis anda juga sangat baik manfaatnya. Alis akan tumbuh dan menebal dengan waktu yang cepat jika anda menggunakan lidah buaya secara rutin. Cara ini memang menjadi pilihan banyak orang. Jika anda ingin mendapatkan alis yang tebal dalam waktu yang cepat bisa menggunakan lidah buaya ini.

5. Asem jawa

Asem jawa ternyata memiliki manfaat yang sangat baik dalam membantu pertumbuhan alis. Caranya cukup mudah hanya mengambil bagian daging dari asam jawa. Setelah itu oleskanlah asam jawa ini pada bagian alis anda. Tunggulah hingga mengering, jika sudah mengering maka bilaslah asam yang berada pada alis anda dengan menggunakan air hangat.

Itulah beberapa cara menebalkan alis secara alami tanpa pensil alis yang bisa anda lakukan, lakukanlah secara rutin untuk bisa mendapatkan alis yang tebal dengan waktu yang cepat. Cara-cara di atas merupakan cara yang aman untuk anda lakukan. Untuk menebalkan alis anda juga harus memilih cara yang tepat dan telah terbukti aman untuk bisa menebalkan alis anda. Jika anda salah dalam memilih cara malah akan berakibat buruk untuk pertumbuhan bulu alis anda. Kunci untuk mendapatkan alis yang tebal dengan cepat ialah dilakukan dengan rutin. 


Penulis: Siska Aprilya


2 comments: