Aplikasi Pendeteksi Hantu, Berani Coba?



Aplikasi Pendeteksi Hantu, Berani Coba?
The image is Pixabay property

Buat anda yang memiliki nyali besar untuk bertemu hantu, mungkin tertarik untuk menggunakan aplikasi pendeteksi hantu, ya aplikasi ini diakui mampu menemukan atau mendeteksi dimana tempat hantu itu berada, di sekitaran rumah kah, atau di langit- langit rumah kah atau bahkan tepat berada di sekitar kalian, mereka bisa berada dimana saja.

Ghost Detector mampu mendeteksi kegiatan yang tidak normal di sekitar kita, dengan menggunakan analisis energi aplikasi ini bisa menemukan dimana mahluk halus berada. Aplikasi Android ini akan menunjukkan titik hijau pada radar jika ada di dekatnya sumber energi yang di keluarkan oleh hantu tersebut. Jika kalian cukup berani untuk mencobanya aplikasi Ghost Detector ini tersedia gratis di Play Store kalian bisa mengunduhnya

Sebenernya saya tergolong orang yang penakut untuk mencoba hal seperti ini, ini bagaimana tidak, jika saya menggunakan aplikasi ini dan ternyata radar menunjukan ada beberapa hantu di sekitar saya, ini akan terus berlanjut ke dalam mimpi lalu terjadilah mimpi buruk hii serem kan hehe, namun untuk mempercayai ke akuratan aplikasi ini, hmm .. sepertinya tidak untuk saya .

Percaya atau tidak itu tergantung kalian masing-masing, namun perlu kita ketahui bahwa hantu memang ada di sekitar kita namun tidak untuk mepercayai aplikasi ini biarlah keberadaannya menjadi hal yang misteri kita hanya cukup mempercayainya kalau mereka itu ada, saya rasa pembuat aplikasi ini juga bertujuan untuk menghibur saja mungkin untuk bersenang-senang, dan tidak benar benar menggunakannya untuk menemukan hantu, mungkin aplikasi ini terinspirasi dari Ghost Hunter, yang dimana mereka menggunakan radar untuk menemukan hantu lalu memburunya, namun apakah kalian cukup berani untuk memburunya ?

Jadi selamat mencoba!

Ada satu hal lagi yang akan saya share yaitu cara menghapus aplikasi bawaan pada smartphone android. Aplikasi bawaan pada smartphone android yang cukup banyak dapat menyebabkan melemahnya kinerja pada smartphone android, meskipun aplikasi tersebut dipasang langsung oleh pabrik pembuat nyatanya banyak dari aplikasi ini tidak pernah terpakai sama sekali, ya aplikasi yang tidak berguna yang hanya dapat memenuhi memori internal pada sistem. Seandainya kita dapat menghapusnya akan lebih baik agar kita dapat menggunakan ruang kosong yang terpakai aAplikasi tersebut untuk kegunaan aplikasi yang lain, tentunya aplikasi yang lebih berguna.

Namun semua itu terhalang oleh akses sistem. kita tidak dapat menghapus aplikasi tersebut secara mudah perlu tahapan dan syarat untuk menghapus aplikasi tersebut, karena aplikasi bawaan biasanya terikat oleh sistem. Oleh sebab itu smartphone android anda harus memiliki akses root untuk dapat memulainya.

Disini anda akan menggunakan aplikasi bantu yang cukup populer karena cara kerjanya yang mudah dipahami dan aplikasi ini mampu menghapus aplikasi bawan dari smartphone android anda. 

Syarat yang diperlukan adalah :

  • Ponsel android dalam kondisi Root
  • Aplikasi Link2SD tersedia gratis di PlayStore


Langkah selanjutnya adalah jalankan aplikasi
Jika aplikasi sudah berjalan pilihlah aplikasi yang mau anda hapus, tetapi jangan asal hapus karena akan berakibat fatal jika anda menghapus aplikasi yang diperlukan sistem, akan lebih baik anda melakukan back up terlebih dahulu.

Disini saya akan memberikan contoh, aplikasi yang akan dihapus adalah aplikasi Lyrics Extension.
Langkah Selanjutnya yaitu :

Aplikasi Pendeteksi Hantu, Berani Coba?
The image is Pengejarmimpi26.com property

Tap dan pilih aplikasi yang ingin anda hapus, pilih MENU yang ada di Pojok kanan atas akan muncul pilihan seperti gambar diatas. Anda dapat menghapus atau sekedar membekukannya.

Langkah Selanjutnya pilih Oke untuk menghapus aplikasi tersebut. Dan selesai.

Aplikasi tersebut sudah terhapus, jika anda gagal menghapusnya ada kemungkinan smartphone anda belum dalam kondisi root, atau sudah root tapi belum pada kondisi root yang sempurna.


Penulis: Pengejar Mimpi
Lihat artikel menarik lainnya dalam http://www.pengejarmimpi26.com


No comments:

Post a Comment