Cara Bela Diri Dari Kejahatan, Terutama Untuk Perempuan



Cara Bela Diri Dari Kejahatan
The image is Pixabay property

Cara ini dianjurkan untuk istri, remaja putri, atau anak, atau siapapun yang memerlukan. Dikarenakan maraknya penculikan dan kejahatan akhir-akhir ini. Saya akan share pengetahuan untuk melakukan tindakan penyelamatan Diri dalam situasi darurat.


Tips 1: Tips dari TAEKWONDO

Sikut anda adalah bagian terkuat di tubuh anda. Jika memungkinkan anda untuk bisa menyikut pelaku kejahatan itu, lakukan!"

Tips 2: Saya pelajari dari seorang pemandu turis.

Jika seorang perampok meminta dompet atau tas anda, JANGAN BERIKAN LANGSUNG KEPADANYA, tapi lempar jauh-jauh dompet atau tas anda. Kesempatan ini dapat anda manfaatkan untuk melarikan diri, saat penjahat lebih tertarik pada dompet atau tas anda daripada dengan anda, dan penjahat akan pergi mengambil dompet atau tas.

LARI SEKENCANG2NYA KEARAH YANG BERLAWANAN!

Tips 3: Jika anda disekap di dalam bagasi mobil

Tendang lampu belakang mobil dari dalam bagasi dan keluarkan tangan anda ke lubang tersebut. Dan mulailah melambai-lambai sekuat tenaga. Pengemudi tidak akan melihatnya, tapi semua orang dibelakang mobil anda akan melihat. Tindakan ini pernah menyelamatkan beberapa nyawa.

Tips 4: Keadaan sebelum masuk mobil

Wanita punya kebiasaan saat masuk ke dalam mobil setelah berbelanja, makan, bekerja, dll, dan hanya masuk begitu saja dan melakukan kegiatan kecil seperti mencatat pengeluaran, atau membuat daftar, dll. JANGAN LAKUKAN INI!

Sang penjahat sedang mengamati anda, dan ini adalah kesempatan emas untuknya untuk masuk kedalam mobil anda melalui kursi penumpang dibelakang, dan menodongkan pistol ke kepala anda atau pisau ke leher anda, dan mulai memerintahkan anda untuk menyetir ke suatu tempat.

BEGITU MASUK KEDALAM MOBIL, LANGSUNG KUNCI MOBIL DAN TINGGALKAN TEMPAT ITU.

Jika seseorang ada dalam mobil anda dengan menodongkan senjata di kepala anda

JANGAN MENGEMUDI SESUAI PERINTAH PENJAHAT

Saya ulangi:

JANGAN MENGEMUDI!

Tapi jalankan mobil dengan kecepatan penuh ke sembarang arah, dan tabrakan mobil, akan lebih naik jika anda menabrakkannya ke kantor atau pos polisi, kantong udara anda akan menyelamatkan anda. Jika orang tersebut ada di kursi belakang mereka akan lebih terluka. Begitu mobil tertabrak merangkaklah keluar dan lari. Ini lebih baik daripada membiarkan orang lain menemukan mayat anda dilokasi terpencil.

Tips 5: Catatan bagaimana masuk ke dalam mobil anda di area parkir, atau garasi parkir

a. Waspadalah

Amati sekeliling anda, lihat kedalam mobil anda, di lantai kursi penumpang, dan di kursi belakang.

b. Jika anda parkir di sebelah mobil van besar

Masuk ke dalam mobil anda melalui kursi penumpang yang berlawanan dengan posisi mobil van. Kebanyakan pembunuh menyerang korbannya. Dengan menarik korbannya ke dalam van ketika wanita tersebut sedang memasuki mobil.

c. Perhatikan mobil

Perhatikan mobil yang diparkir di sebelah kursi pengemudi anda, dan di sebelah kursi penumpang. Jika ada seorang pria sedang duduk sendiri di dalam mobilnya, disebelah mobil anda, anda sebaiknya kembali ke dalam mall, atau kantor, dan minta seseorang atau satpam untuk menemani anda masuk ke dalam mobil.

SELALU LEBIH BAIK BERHATI-HATI DARIPADA MENYESAL NANTINYA (dan lebih baik paranoid daripada mati sebagai korban kejahatan)

Tips 6: SELALU turun dengan elevator daripada tangga.

Ruang tangga adalah tempat yang mengerikan jika sendirian dan menjadi tempat yang sempurna untuk berbuat kejahatan. Khususnya di MALAM HARI!

Tips 7: Jika pelaku kejahatan memiliki pistol dan anda sedang tidak dibawah kendali dia, maka:

LARI!

Pelaku kejahatan itu hanya akan menembak anda (target yang sedang lari) dan kemungkinan tertembak 4 kali dalam 100 kali percobaan menembak; dan walaupun anda tertembak TIDAK AKAN mengenai organ vital.

LARI, sebaiknya dengan pola zig-zag!

Tips 8: Sebagai seorang wanita, kita selalu berusaha bersimpati terhadap orang lain:

STOP

Ini mungkin akan membuat anda diperkosa atau dibunuh. Ted Bundy, pembunuh berantai, berpenampilan baik, pria berpendidikan, yang SELALU mengambil kesempatan atas simpati wanita yang tidak menaruh curiga. Dia berjalan dengan tongkat, atau berjalan pincang, dan sering kali meminta tolong untuk memapahnya ke mobil, ketika itulah ia menculik korbannya. Jika anda ingin menolong orang yang tidak dikenal, maka jangan lakukan sendirian. Ajaklah teman atau satpam.

Tips 9: Keamanan yang perlu

Seseorang baru saja memberitahu saya bahwa temannya mendengar bayi yang menangis di terasnya malam hari, dan dia menelpon polisi karena saat itu sudah larut malam. Dan dia merasa ada yang aneh, polisi memberitahu dia, 'apapun yang terjadi, JANGAN buka pintunya..'

Wanita tersebut kemudian mengatakan bahwa sepertinya bayi itu merangkak dekat jendela, dan wanita tersebut khawatir jika bayi itu akan merangkak ke jalan dan menyeberang. Polisi bilang, 'Sudah ada polisi yang sedang menuju kesana, apapun
yang terjadi, JANGAN buka pintu”

Polisi tersebut memberitahu wanita itu bahwa ada seorang penjahat merekam suara bayi menangis dan menggunakannya sebagai tipuan. Wanita di dalam rumah akan berpikir bahwa ada seseorang yang menelantarkan bayinya di luar rumah mereka.  Polisi belum memastikan, tapi polisi sering mendapat telepon dari beberapa wanita yang mengatakan mereka mendengar tangisan bayi di luar rumah mereka ketika mereka sedang sendiri di rumah pada malam hari.

Tips 10: Air yang bocor!

Jika anda bangun di tengah malam dan mendengar semua keran di luar rumah anda terbuka atau anda berpikir ada pipa yang bocor, JANGAN KELUAR UNTUK MEMERIKSANYA! Ada orang yang sengaja membuka semua keran di luar rumah anda sehingga anda akan keluar untuk memeriksa dan kemudian orang itu mulai menyerang anda.

Tetaplah waspada, jaga diri anda, dan hubungi polisi.

Modus tangisan bayi menjadi “Penjahat Paling Dicari” di Amerika ketika mereka merinci profil pembunuhan berantai di Louisiana.

Berbagai tindakan bisa dilakukan oleh penjahat untuk menarik perhatian atau simpati anda. Berhati-hatilah jika anda sendirian diluar atau pun didalam rumah, terutama bagi perempuan. Jangan menolong atau berinteraksi dengan orang asing. Jagalah diri anda. Jangan panik, pikirkan cara melarikan diri terbaik saat anda ada dalam situasi darurat.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda.


Penulis: Aha di
Lihat artikel menarik lainnya dalam http://tips-cara-tips.blogspot.co.id


No comments:

Post a Comment