Cantik dengan Terapi Aura



Cantik dengan Terapi Aura
The image is Pixabay property

Siapa sih yang tidak mau punya kulit wajah yang cantik dan mulus? Tentunya hampir semua wanita menginginkannya, tapi bagaimana caranya? Setiap wanita tentu mendambakan tampil cantik setiap harinya, maka dari itu perempuan lebih memilih menghabiskan waktu libur di klinik kecantikan untuk merawat wajah, ini merupakan salah satu hal yang bisamencegah kerutan di wajah.

Seiring bertambahnya usia dan semakin banyak berpikir, kulit wajah juga akan menunjukkan penuaan dini, di mulai dengan adanya kerutan. Tentu saja ini akan sangat menggangu penampilan, apalagi anda yang mempunyai pekerjaan kantoran yang dituntut untuk selalu tampil prima setiap harinya. Apakah anda sadar jika beberapa kebiasaan kecil bisa membuat penundaan kerutan yang ada di wajah.

Terapi aura untuk kulit menjadi salah satu alternatif yang dapat Anda pilih sebagai salah satu tips untuk mempercantik diri. Salah satu pendukung untuk tampil cantik adalah kulit yang indah dan juga terjaga, tetapi kulit yang cantik atau mulus bukan faktor utama dalam menentukan kecantikan seseorang. 

Kecantikan seseorang akan juga terlihat ketika orang tersebut memiliki aura yang positif dari dalam karena aura positif akan memberi pengaruh pada sinar yang dimiliki orang tersebut. Anda mungkin tidak memiliki fitur wajah yang sempurna seperti hidung yang mancung atau alis yang tebal, tetapi jika Anda memiliki aura positif yang dominan makan aura kecantikan tetap akan terpancar secara alami dari wajah Anda.

Terapi aura untuk kulit dibutuhkan untuk semua orang agar membuka aura yang berada dari dalam karena meskipun Anda memiliki wajah yang sempurna atau kulit yang mulustetapi Anda tidak memancarkan aura yang positif, kecantikan Anda akan menjadi sia-sia dan semuanya akan terlihat seakan Anda begitu muram dan kusam, Anda tidak mau bukan? Memiliki aura kecantikan yang alami akan membuat wajah Anda selalu bersinar dan berseri sehingga menambah pesona cantik yang Anda miliki. Aura kecantikan akan menambah daya tarik Anda karena aura memancarkan kecantikan dan daya tarik yang alami.

Jadi, bagaimanakah terapi aura untuk kulit bekerja? Terapi aura akan membuka aura seseorang dan aura yang dibuka bukanlah aura yang sembarangan melainkan aura yang positif. Ketika aura Anda terbuka, maka kulit Anda akan terlihat lebih cerah dan juga memikat; tidak hanya itu, tetapi dengan terbukanya aura Anda, Anda akan memiliki daya tarik yang tinggi. 

Terapi aura dapat dilakukan dengan berbagai cara seperti cara tradisional, semi modern hingga modern. Cara untuk membuka aura untukkecantikan kulit adalah dengan cara ilmu pernafasan seperti khi, chi dan rei atau meditasi. Cara modern untuk membuka aura adalah dengan melakukan stimulasi pada gelombang otak.

Berdasarkan berbagai penelitian dan juga para ilmuan, ketika seseorang memiliki jiwa yang damai dan juga tenang maka aura positif akan memancara dari orang tersebut dengan sendirinya. Terapi aura untuk kulit dapat untuk membersihkan kulit dari berbagai kotoran dan juga kekusaman serta dapat membuang energi negatif yang ada dalam tubuh dan juga kulit. 

Kulit Anda akan terlihat lebih bersinar, berseri, terawat dan juga awet muda ketika aura positif Anda sudah terbuka. Aura positif memiliki dampak untuk jiwa juga dan seperti yang kita tahu jiwa sehat adalah tubuh yang kuat. Jadi, jika Anda ingin tampil cantik dengan alami dan memperlihatkan kharisma serta daya tarik Anda, terapi aura dapat menjadi pilihan Anda.

Semoga bermanfaat.


Penulis: Merin Azmira
Lihat artikel menarik lainnya dalam http://www.memutihkankulit.com


No comments:

Post a Comment