Cara Alami Memutihkan Ketiak Dengan Cepat



Cara Alami Memutihkan Ketiak Dengan Cepat
The image is Pixabay property

Warna pada ketiak rupanya sangat berpengaruh bagi setiap orang dan seringkali menjadi daya tarik tersendiri saat dilihat oleh orang lain, tentunya semakin cerah warna ketiak orang itu maka pandangan seseorang akan berbeda dengan orang yang memiliki warna ketiak yang kusam dan menghitam, mereka akan memandang lebih orang yang memiliki ketiak yang cerah dibandingkan dengan ketiak yang gelap.

Mungkin sebagian besar orang akan memotong bulu ketiaknya ketika sudah panjang, adapula orang yang membiarkan bulu ketiaknya panjang, namun perlu anda perhatikan bahwa pada saat memotong bulu ketiak jangan asal potong, lakukanlah dengan benar agar mencegah tejadinya penggelapan pada kulit ketiak nantinya. 

Pastinya anda menginginkan ketiak yang putih bukan? maka dari itu ulasan kali ini akan menjelaskan bagaimana untuk Memutihkan Ketiak Dengan Cepat Dan Alami. 

Cara yang digunakan adalah cara alami karena selain mudah da tidak memakan biaya yang sangat banyak dibandingkan dengan penggunaan obat kimia, cara alami juga terhindar dari segala resiko yang membahayakan dibanding dengan obat kimia yang saat ini banyak dijual dipasaran. 

Cara Memutihkan Ketiak Dengan Cepat Dan Alami 

1. Menggunakan Jeruk Nipis Dan Kapur Sirih 

Dengan menggunakan campuran jeruk nipis dan kapur sirih kulit ketiak anda dapat menjadi lebih cerah karena jeruk nipis mengandung nutrisi yang baik untuk kulit, peraslah beberapa buah jeruk nipis kedalam wadah atau mangkuk, kemudian jangan lupa untuk mencampurkan kapur sirih dan aduk sampai tercampur dengan rata, kemudian oleskan campuran itu kearah ketiak anda dan tunggu hingga 10 sampai 15 menit sampai akhirnya dibilas menggunakan air bersih. 

2. Menggunakan Olesan Minyak Zaitun 

Salah satu bahan alami yang dapat membantu kelembaban kulit adalah minyak zaitun, terutama kulit ketiak minyak zaitun dapat dengan cepat memutihkan kulit ketiak. 

Tentunya tidak hanya menggunakan minyak zaitun saja, anda harus menambahkan ekstrak vitamin C kedalam minyak zaitun terlebih dahulu untuk dicampurkan, gunakan jeruk atau buah yang mengandung vitamin C lainnya. Setelah tercampur oleskan campuran itu kearah ketiak anda sampai rata, tunggu beberapa menit dan bilas. 

3. Gunakan Yogurt Dan Jeruk Lemon 

Sebagai Scrup Yogurt merupakan makanan yang sangat lezat, namun disamping kelezatannya itu terdapat beberapa manfaat bagi kulit terutama pada kulit ketiak, makanan ini ternyata dapat berguna untuk memutihkan kulit kusam dengan mudah dan cepat, gunakan Yogurt sebagai scrup namun sebelum itu campurlah terlebih dahulu dengan Jeruk Lemon. Jika sudah tercapur yogurt siap dijadikan scrup untuk ketiak anda. 

4. Kentang Yang Dihancurkan 

Kentang juga dapat dimanfaatkan untuk membantu memutihkan ketiak dengan cepat, selain cepat kentang juga mudah ditemukan dan juga mudah untuk diolah sebagai obat pemutih ketiak. Kentang dipilih karena dapat menghilangkan flek pada wajah jadi pada saat dicoba untuk memutihkan kulit ketiak ternyata bena benar berkhasiat. 

Ambil beberapa buah kentang yang sudah dicuci dan dikupas kemudian hancurkan sampai halus dan oleskan merata ke bagian ketiak anda, sampai akhirnya dibilas menggunakan air hangat. 

Itulah tips yang dapat saya sampaikan mengenai Cara Memutihkan Ketiak Dengan Cepat Dan Alami silahkan praktekan sendiri tips-tips diatas dan semoga berguna bagi anda, akhir kata saya ucapkan teima kasih sudah membaca ulasan ini.


Penulis: Blogis Center
Lihat artikel menarik lainnya dalam http://www.blogis-center.com


No comments:

Post a Comment