Rekomendasi Warna Lipstik untuk Kulit Indonesia



Rekomendasi Warna Lipstik untuk Kulit Indonesia
The image is Pixabay property

Sampai saat ini masih banyak sekali orang yang mendambakan kulit putih, akan tetapi sebagian besar wanita Indonesia memiliki kulit sawo matang, jangan berkecil hati. Banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari memiliki kulit sawo matang, salah satunya adalah pigmen kulit yang lebih banyak yang memperkecil resiko terkena berbagai penyakit berbahaya. Untuk masalah kecantikan sendiri, asalkan Anda memilih warna ataupun shade yang tepat, tidak akan jadi masalah. Kali ini kita akan membahas warna lipstik untuk kulit sawo matang, yaitu:

1. Peach

Pemilik kulit sawo matang yang memilih liptik berwarna peach akan terlihat menggoda dan mempesona. Tidak hanya menggoda saja, pemilihan warna peach ini akan membuat kecantikan Anda semakin terpacar, terlihat elegan dan matang. 

2. Merah

Warna lipstik merah ini merupakan andalan yang bisa Anda pakai kapan saja. Baik itu pada acara resmi ataupun juga tidak. Untuk kegiatan sehari-hari ataupun juga kantoran, jangan ragu untuk mempergunakan warna merah. Penggunaan warna merah ini akan membuat penampilan Anda jadi seksi dan juga menarik hati. Pilih produk dengan warna merah marun yang menggoda atau warna merah yang cerah.

3. Plum

Warna lipstik untuk kulit sawo matang lainnya adalah plum. Warna plum ini akan membuat looks atau penampilan Anda jadi feminim dan juga anggun. Untuk itu, lipstik yang bisa Anda pergunakan adalah Hydrogloss Lipstick. Jika Anda tidak terlalu suka menggunakan Hydrogloss, pilih saja warna plum.

4. Cokelat

Jika Anda adalah tipe wanita yang tidak terlalu ingin tampil mencolok pilih saja warna cokelat. Lipstik berwarna cokelat ini akan membuat tampilan Anda jadi alami, fresh, dan juga sederhana tapi memposana. 

Demgan memiliki kulit sawo matang Anda memilki ruang untuk berekspresi yang tidak terbatas. Banyak pilihan warna lipstik untuk kulit sawo matang yang bisa Anda aplikasikan. Lain halnya dengan jiwa anak remaja yang ceria dan penuh keingintahuan seringkali dipancarkan dari sesuatu yang dipakainya. Baik itu dari pemilihan baju, warna-warna yang dijadikan pilihan, ataupun juga makeup yang melekat di wajah. 

Namun anak muda atau remaja harus hati-hati saat memilih warna make up contohnya saja lipstik agar penampilan tidak terlihat jauh lebih tua dari umurnya. Tidak hanya memakai warna yang tepat, Anda juga harus memilih produk yang berkualitas, tidak perlu takut memiliki penampilan terlihat tua, berikut tips memilih warna lipstik untuk anak muda yang bisa Anda pilih.

1. Pink

Warna lipstik yang akan membuat penggunanya terlihat cerah, fresh dan juga girly. Banyak sekali remaja yang memilih warna lipstik pink untuk digunakan secara harian. Namun jangan memilih warna pink yang terlalu cerah jika Anda memiliki kulit sawo matang atau bahkan gelap karena bisa membuat penampilan jadi terlihat norak. Pilih saja pink soft atau kalem karena akan membuat penampilan jadi Nampak natural dan tidak terlihat terlalu dewasa. 

2. Peach

Warna lipstik untuk anak muda lainnya yang bisa untuk Anda coba adalah peach. Anda bisa mengaplikasikan lipstik berwarna peach ini ke sekolah, kampus, ataupun hanya sekedar hangout bareng teman. Dengan menggunakan warna peach Anda akan memiliki tampilan yang segar, tidak kusam, dan juga alami. Warna yang sangat cocok sekali bagi Anda yang kurang gemar menggunakan lipstik warna cerah dan mentereng.

3. Mauve

Warna mauve adalah perpaduan dari pink dan juga ungu. Apabila diaplikasikan pada bibir akan terlihat penampilan yang teduh, kalem, dan juga lembut. Warna satu ini sangat cocok untuk diaplikasikan pada remaja atau anak muda agar tidak terlihat menor dan kampungan. Anda bisa mengaplikasikan warna ini digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Ingin tampil cantik dalam kondisi apapun merupakan sifat dasar dari wanita.

4. Nude

Pilihan lain warna lipstik yang cocok untuk anak muda adalah nude bagi Anda yang tidak suka tampil menor dan ngejreng. Menggunakan warna nude akan membuat penampilan jadi terlihat natural meski pakai lipstick. 

5. Merah

Salah satu warna yang tidak terpisahkan dari kepribadian anak muda yang sangat ceria dan colorful adalah merah. Warna merah ini cocok diaplikasikan pada Anda dengan warna kulit jenis apa saja baik itu gelap ataupun juga terang, usia berapa saja baik muda ataupun juga dewasa. Penggunaan warna merah ini akan membuat Anda tampil elegan dan menawan. Anda juga bisa menggunakan lipstick warna merah ini untuk acara apa saja dan juga baju apapun, baik itu formal ataupun juga acara santai.

Itulah artikel mengenai memilih warna lipstik yang sesuai dengan warna kulit orang Indonesia. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda.


Penulis: Vani Oktaviana
Lihat artikel menarik lainnya dalam http://vanioktaviana.blogspot.com


1 comment:

  1. keren banget reviewnya ... saya suka warna merah untuk lisptik
    Harga Update Terbaru

    ReplyDelete